Senin, 04 Januari 2010

102

gw baru sadar bahwa kemaren post yang ke 101 jadi gw mau ngucapin terima kasih pada para pembaca setia gw gw selalu berharap mau ngajak kalian makan2. tapi gak ada duit,ada yang bilang knp gak nabung aja. krn pasti duitnya gw korupsi. jadi yaudah impian itu hilang. btw gw kayanya punya masalah kehidupan sama kucing. tadi pagi,pas gw bangun. gw keluar kamar minum bentar,trus pas balik kekamar ada suara,ngeong. huaaa gw kaget bgt. ya iyalah tadi malem gak ada apa2 pagi ini ada suara kucing. oh yes apa maksudnya ini semua. gw jerit2 sendiri dan nyokap gw dateng tergopoh2. ada apa ser. itu ada suara kucing. ternyata ada kucing item putih keluar dari kolong kasur. oh itu kucing yang kemaren gangguin gw pas gw lagi masak sosis keju tumis bawang bombai ato biasa di sebut sikutubawabom(emang namanya aneh). mungkin krn emang baunya enak tuh kucing muncul. gw shock gw loncat dan teriak sambil pegang piso dapur,siapa disana? ngeong gw kaget lagi. oh cuma kucing pikir gw dalem ati. tapi yang pagi ini?? bener2 aneh. gw gak buka pintu ama sekali dan tiba2 kucing itu ada di kamar gw. pintu kamar mandi kebuka. gw mikir pasti nih kucing dateng dari kamar mandi,gw liat kamar mandi ternyata berantakan. oh jelas bgt. semalem gw emang denger suara aneh tapi gw gak tau ternyata itu dari kamar mandi gw. kok bisa yah padahal gw semalem sempet masuk kok,kencing bentar. tapi kamar mandi gw kan rapet cuma ada lubang buat buka jendela sebesar 10x15 cm. apa bisa tuh kucing masuk dari situ. trus tuh kucing masuk dari mana? parahnya lagi pas gw mau boker gw liat ada kuning2 di karpet trus bentuknya bulat. apakah ini??? setelah gw amati dng baik gw sadar itu tokai kucing. gw jerit2 lagi dan nyuruh si pembantu gw bersihin. gw yang emang udah kebelet lari kekamar mandi bokap gw. uoshh puas bgt,gw agak trauma kayanya ama kucing2 kampung yang tidak jinak. gw pernah di cakar,dan gw emang dendam sama kucing. gw sering bikin ketapel pake kertas dan tiap kali ada kucing. gw jepret pake ketapel kertas. gw juga suka nyiapni semprotan air buat nyiram kucing. bisa pake pompa balon kecil lho. krn kecil jadi gampang di taro di tempat2 strategis tapi jangan sekali2 taro di celana,jangan ulangi kesalahan gw. tiap ada kucing dng tampang ngeselin gw anak semprot pake pump kecil itu*senyum kemenangan*

1 komentar:

COOL CARTOONS AND ANIMATIONS mengatakan...

he...hee....he...
very funny.