Senin, 11 Januari 2010

Septictank(fyi ini bukan ttg blognya diva)

Hari ini seperti biasa gw pulang sekolah dan mandi dan ke kantor bokap. Pas gw dateng gw liat ada mobil warna orange. Pas gw mikir gw baru sadar itu mobil sedot tinja. Gw nanya ama supir,buat apaan tuh? Dia malah ngelawak bilang untuk foto. Katanya foto tinja. Gw liat selangnya emg masuk ke dalem. Ternyata mau nyedot wc belakang yg mampet. Gw krn blm makan nyuruh si OB beli makan,tapi krn harus nungguin si tukang sedot wc jadinya terpaksa gw pergi sendiri. Kebetulan bokap mau ngambil duit buat bayar tukang sedot tinja. Gw kelling2 kemang nyari atm bca yg bener(yg laen rusak). Gw krn laper bilang. 'pa emg gak bisa yah ngutang dulu' gw ke pikir ntar si tukang tinja akan marah dan bilang dari dlm wc'saya tidak akan keluar sebelum di bayar,saya bisa meledakan septiktank anda kapanpun saya mau. Dan ingat jangan berani lapor polisi ato nyawa si OB tidak terjamin' abir muter2 akhirnya berhasil juga. Gw beli nasi padang dan pulang. Lalu gw makan pake tangan. In this moment,makan nasi padang pake tangan adalah surga dunia. Gw menjilati jari2 tangan dng penuh suka cita dan minum dng senang ria. Gw melihat si OB yg lagi online FB. Gw liat,dia yg buka profile cewe. Wow cakep juga,kalah gw. Ternyata ini toh efek globalisasi,sekaligus membuktikan teori gw bahwa cewe alay itu cakep.

1 komentar:

allordia mengatakan...

HALAH JUDULNYA HAHA