Kamis, 28 Januari 2010

pengalaman 1 minggu kesetanan bersama teman2

ada salah satu adegan hidup gw saat gw melihat ada temen yang pacaran gw nyanyi "anak muda jaman sekarang kecil2 sudah pacaran anak muda jaman sekarang belum di sunat sudah pacaran" terus menerus kaya gitu. salah satu anak 49 yang cukup asik adalah dovan. waktu ekskul basket,dia mindahin tokai kucing ke tengah lapangan dng harapan ada yang nginjek. gw kebayang ada yang nginjek dan kepleset. sayang planing ita kurang. sangking hebohnya gw ketawa2 kesurupan. sayang gak ada yang nginjek kita ampe manggil guru biar si guru ngijek tuh ranjau. elbert juga bagian vital dalam 49,dia selalu menemukan lawakan2 kocak. sering gw juga bikin lawakan2,tadi misalnya pas gw remed mat,gw nyontek dan ketauan. akhirnya gw ngerjain sendirian. gw dapet akal untuk duduk dng posisi kaki masuk ke kardus dan memakai kardus sebagai meja. trus gw ngeliating ke dalemkardus dan bilang,coba si vincent(teman yang membantut gw tadi) bisa masuk kedalem kardus,kan enak tuh. anak2 pada ketawa. selama minggu ini gw dalam masa try out,nilai2 gw selama try out sangat jeblok. gw dapet 4 pada matematika dan dapet 7 pada bahasa ckckckck kok bisa yah. padahal gw belajar lho. apa jangan2 yang di ajarkan di teknos itu sesat? ah gak juga kok,mungkin gw emang idiot. nyokao gw cerita ttg keponakan dia yang emang bokapnya pinter dan menurun ke anaknya. trus sejak kecil di bacain ensiklopedia sebelum tidur. katanya dia jadi pinter bgt. gw mikir,wow solusi yang brilliant ma,gw mau melakukan teknik ini ke anak gw nanti. tapi gw menyadari bahwa anak gw gak akan sepintar itu,krn bapaknya emang idiot.

Tidak ada komentar: