Kamis, 28 Januari 2010

tribute to 49

di post ini gw mau memberi penghargaan buat semua anak2 tarsat 49 yang udah ngebuat hidup ini terasa di surga. knp gw tiba2 gini? ceritanya bermula ketika kita di mintain sumbangan untuk tarsat cup 7. krn tiap hari di mintain terus gw ama yosep jadi kesel dan kita nulis depan kelas "tidak menerima sumbangan,peminta sumbangan di larang masuk" sayangnya kita nulis di saat yang tidak tepat,besoknya orang tua bu emma meninggal dan kita di mintain sumbangan untuk ngebantu bu emma. yosep di marahin. untung gw dateng telat jadi gak kena marah. berhubung ada yag meninggal kita 2 jam pelajaran kosong. nah ini ada 3 kelas yang kosong. otomatis kita mulai berulah. kita pindah2 kelas bikin berisik. guru yang ngajar kelas 9.3 yaitu bu tanti ampe pusing dan gak brani marah. mungkin dia menyadari kesalahan pengaturan shift ngelayat. kita pindah2 ribut bgt dan dorong2an. trus si gery di perkosa kelas 9.4. gw dateng petantang petenteng sok bgt dan teriak2 lupa diri "apalu semua gini2 gw dulu atlet sodom profesional". semua ketawa. entah sapa tuh gw sodom secara bercanda. tapi hebatnya ketika di marahin,kita nanggung kesalahan itu bersama2. ada juga salah satu adegan hidup gw saat gw melihat ada temen yang pacaran gw nyanyi "anak muda jaman sekarang kecil2 sudah pacaran anak muda jaman sekarang belum di sunat sudah pacaran" terus menerus kaya gitu. salah satu anak 49 yang cukup asik adalah dovan. waktu ekskul basket,dia mindahin tokai kucing ke tengah lapangan dng harapan ada yang nginjek. gw kebayang ada yang nginjek dan kepleset. sayang planing ita kurang. sangking hebohnya gw ketawa2 kesurupan. sayang gak ada yang nginjek kita ampe manggil guru biar si guru ngijek tuh ranjau. elbert juga bagian vital dalam 49,dia selalu menemukan lawakan

Tidak ada komentar: