Minggu, 24 Januari 2010

pesta spektakuler

jadi ini post lanjutan yang kemaren. malemnya abis gw nyampe di bandung. ada pesta pre wedding dan pesta kejutan buat yang ultah bulan januari. pas pesta ultahnya mulai,ada 4 orang di panggil ke depan dan iring2an kue di bawa. iring2an kue ini kaya acara sunatan aja. trus pas di bawa kuenya hampir jatoh. gw ama nyokap gw mangap si mas2 yang bawa kuenya langsung panik. trus gw maen ama sodara gw,maen dota trus tidur. besok paginya gw makan breakfast dan seharian penuh di hotel menikmati fasilitas WI-FI gratis. siangnya gw makan di hotel juga dan mulai maen ama dota lagi. maen dota lagi. trus krn gak ada internet di kamarnya dia jadi kita ntn tipi. ntn film horor,nah si oma gw ikutan ntn juga. krn pesta udah mau mulai dan si sodara gw dpt tugas unt jagain pesta. jadi kita turun ke kamarnya dia nunggu dia ganti baju. gw bilang ama sodara gw, "eh ntar kalo si oma ntn tuh film horor dan kaget trus sakit jantung gmana yah" sodara gw:"hahaha hebat" gw ketawa garing. trus krn males nungguin dia,gw kekamar gw dan ntn tipi sambil OL. lama bgt ampe tau2 jam 19.30 dan kita semua turun unt pesta. gw nyariin sodara gw dan krn sesek bgt si ortu gw malah ke atas lagi. gw muter2 gak ketemu,akhirnya krn kesel gw ke atas lagi. gw ketok pintu kamar gak di buka gw pencet bel gak di buka udah 5 menit gak ada reaksi gw jeduk2in kepala ke tembok krn strees dan naik ke lobby tanpa tujuan. ternyata sodara gw ada di situ. yaudah gw nanya liat ortu gw gak,ternyata mereka lagi ngerokok di restoran yang emang perlu di akui sangat keren viewnya. gw bilang ama ortu gw:"jng makan sebelum jam 9,masih penuh bgt. tapi kenyataannya jam 8 gw kebawah dan layaknya tank penghancur segala. apa pun yang keliatan bisa di makan gw makan. mungkin kalo ada sendal jepit masuk ke wadah bebek bumbu bukit tinggi gw akan mengira itu bagian dari bebek. walaupun gak kebagian beberapa macam makanan tapi semua gw sikat habis. ampe pas naik lagi keatas dan nyamperin sodara gw,gw cuma bisa duduk diem krn kenyang bgt. gak ampe 1 jam,gw turun lagi dan mulai nyari dessert semua yang keliatan terbuat dari gula gw kategorikan sebagai dessert dan secara wajib gw sikat. trus ada firework show yang sangat lama sekali. kira2 15 menit lebih,bentuknya bermacam2 ada yang kea air mancur,ada yang kea sperma,ada yang kea kentut,dan kira2 20 juta lebih hanya unt kembang api. tiba2 hotelnya jadi penuh asep kembang api. gw bilang "pasti nih pihak kepolisian bandung mengira ada kebakaran pabrik kembang api. gw maen di computer loungenya,ampe kira2 jam 11 dan si bokap gw nelpon berkali2 krn gak gw angkat. eh ujung2nya gw di marahin krn di telpon tapi gak di jawab. lagian yang nyanyi di bawah suaranya kenceng bgt,mana gw denger. gw di suruh naik keatas dan tidur. paginya gw langsung packing krn emang udah mau pulang. kita breakfast lagi,makanannya beacon babi,scarmbeled egg,sosis,kentang goreng,dan aneka roti2an,di temani teh hangat dan sejuknya hawa bandung serta pemandangan yang indah,wow life is soooo perfect. trus gw boker bentar dan balik lagi. gw menyadari sesuatu,bandung adalah tempat yang enak untuk cuci mata. banyak cewe2 cantik di sana,pelayan di restoran hotelnya aja ada satu yang cakep bgt ckckckc. jadi breakfast pagi ini lebih tepatnya seperti treatment pada raja2 mesirjaman dahulu. makanan nikmat dan selir2 cantik. uoshh nikmatnya hidup ini. krn bokap gw gak mau pulang sore2 jadinya abis makan kita keatas dan masukin barang trus check out. kita pulang ke jakarta dan kembali ke alam nyata

Tidak ada komentar: