Rabu, 13 Januari 2010

alat bantu cebok

di sekolah ada toilet buat boker. yah semacem stall gitu yang isinya closet duduk dan closet jongkok. hari ini kebetulan teman kami yang sial di duga baru saja sangat kebelet dan boker pada pelajaran matematika. sejujurnmya kemaren gw baru saja boker di toilet cowo,gw emang sudah lama menahan hasrat untuk melakukan tugas sakral itu. tiba2 krn gw berasa pisang coklat itu udah di ujung gw minta ijin sama guru matematika gw(yang sama) dan melakukan tugas maha bijak itu. boxer gw kena air(air bersih) dan basah,gw peres dan gw pake lagi trus gw nyantai jalan ke kelas petantang petenteng kea kuda buting. balik lagi ke masalah teman kami yang sedang sangat kebelet itu(TKYSKI) dia boker pada saat salah. mungkin dia emang gak boker tapi gara2 guru matematika kita yang bilang "TKYSKI(nama disamarkan,yaiyalah mana ada orang namanya TKYSKI) kok lama bgt yah". pas balik joseph bilang,eh cebok yang bener,gw nyaut"pake alat bantu cebok" semacem bolongan di belakang closet itu untuk memasukan tangan para pekerja toilet komersial(pegawai perusahaan WC umum) dan membantu para customer cebok. gw kepikir untuk menciptakan alat yang kaya tangan gitu,dipasang di closet dan membantu kita semua cebok,pasti kehidupan di bumi ini akan tentram sekali. gw masih tetep berhayal dan si elbert yang denger ketawa2 sendiri. gw malah berpikir untuk membuat closet hi-tech yang ada yang ada tangan robotnya trus ada hair dryernya dan ada semprotan airnya,untuk hasil yang lebih maksimal gitu. kalo perlu yang ada kea robotnya gitu,bisa jalan2. supaya bisa melakukan tugas itu dimana saja. tinggal pencet tombol dia akan dateng ke kita dan membantu kita. sekarang ini,gw sangat pengen nyiptain alat bantu cebok. saat gw melihat wiper mobil x-trail yang gerak2 gw kebayang bahwa di ujung wiper itu ada tangan dan tangan itu akan membantu kita cebok

Tidak ada komentar: