Senin, 18 Januari 2010

IQ

dalam rangka mau masuk gonz,gw di suruh ikut tes IQ oke2 gw dateng ke psikolog anak. gw kea di tanya2in gitu trus ada kaya quiz gitu yang ngetes kemampuan otak gw. gw sempet beberapa kali salah,kayanyaw agak bego nih. IQ gw mungkin seperti gali tambang minyak. bisa ampe 10 km di bawah tanah. pertama2 gw suruh gambar rumah pohon dan orang. gw sengaja gambar asal2an krn emang gw orangnya ngasal dan simpel bgt. hampir aja gw gambar orang2an yang cuma garis2 doang. tapi krn takut di kira gak niat jadi gw gambarnya lbh manusiawi. gw gak mau di sangka gambar jerapah buta. selanjutnya gw tewas terkapar di tanya2in pertanyaan2 gak penting. gw sempet ngelawak bentar. di tanya dimana letak india "di bawah langit di atas tanah". siapa yang menemukan kutub selatan "manusia" gw sempet pengen nanya balik "bu,kalo 3x5x7x8x9x1000100101x525674538x0 sama dengan brapa bu?(jawabannya nol) tapi krn takut di bilang OOT gw gak jadi nanya. trus di suruh nyusun puzzle. untung gak disuruh bikin rubik. bisa-bisa gw lari keluar dari jendela telanjang dan lari keliling kemang. rasanya gw stres bgt,pertanyaanya logic bgt dan gak penting. terakhiran gw di tanya ttg sma yang gw mau,gw emg mau masuk gonz soalnya kalo gw nolak gw akan di masukin asrama. gw juga di tunjukin cth2 soal UAN anjrit gw tewqas terkapar klepek2 kea ikan lele keluar kolam. liat soal math-nya gw bener2 kaya pengen telanjang dan loncat di PIM ato Pacific place. juga krn kayanya gw rada gak mampu dalam UAN makanya gw di suruh bokap ikut teknos genius. yang gw tau teknos ini punya-nya raditya dika. wow mungkin gw punya kesempatan ketemu sama idola gw(bukan2 gw bukan gay,gw hanya sangat nge fans sama radit). gw tau bahwa kata radit managernya teknos itu namanya rofik. jadi waktu gw dateng gw dng lihainya ngelihat nama dia di cth formulir pendaftaran. yap rofik ahmad. jelas bgt ini punya raditya dika. sebenernya di teknos keanya emang enak. 2 kali tiap minggu. dan 2 jam tiap pertemuan. dan 1150000 rupiah tiap semester. entah lah gurunya. sapa tau bahwa ntar ternyata gurunya akan menyuruh kita minum darah babi arab kalo kita ribut. dan makan daging gorila sifilis kalo kita gw k bisa ngerjain soal. yang penting gw punya kesempatan untuk ketemu sang idola dan akan dapet banyak orang yang bisa di recomend baca blog ini

Tidak ada komentar: