Rabu, 20 Januari 2010

Kiper dodol

Hari ini gw maen bola. Kalo maen bola gw selalu kea org bego. Cacad bgt,masa nangkep bola aja gak bisa,malah gelundung lwt selangkangan. Trus si john entah kesambet apa jadi jago. Mungkin kemaren dia lg ujan2an dan kesamber petir lalu dia jadi jenius bola. Tendangannya jadi sadis bgt, gw berkali2 menyumpah2. Ketika kita memimpin 5-4 misalnya gw melihat siluet joseph membawa bola layaknya gajah ayan dan di hadang oleh john gw teriak, 'aduh sep gw mohon ama lu sep' trus pas ino yg megang bola gw teriak 'no gw mohon dng sangat ama lu sambil telanjang' dan pas john megang bola dan bawa ke arah gawang gw teriak 'john anjing lu telanjang dah yuk' trus pas geri bawa bola gw nubruk gery dan teriak2 kea babi kejepit pintu. Berkali2 gw bilang 'telanjang dah yuk' si john makin gila,dia main kea org kesurupan. Gocek sini gocek sana terima umpan dan gol,sedangkan gw nyumpah sana nyumpah sini teriak2 dan golll gw kebobolan. Gw makin stres tujuan hidup gw jadi 'menghancurkan john' gw menyadari bahwa john gak bisa maen basket,makanya gw menantang dia maen basket tapi krn dia sadar dia gak bisa,dia mengalah dan dng demikian skor menjadi 1-1 dan gw bisa tenang

Tidak ada komentar: