Jumat, 15 Januari 2010

harga ini mebunuhku

bokap gw lagi2 dapet voucher nginep di "hotel nama dirahasiakan" gw suka bingung ama bokap gw,kok mau sih di bayar pake voucher makan dan nginep? bokap gw emang ada kontrak ama hotel nama dirahasiakan sebagai photographernya. ini kedua kalinya kita nginep disini. gw yang pulangnya sore bgt,akhirnya dateng ke sana ama bokap. gw langsung ke kolam renang dan ketemua ama nyokap gw. kita berenang bentar(baca:kembali ke habitat asli). trus perut gw mulai nagih makanan. gw emang siang gak makan jadinya laper bgt gw ke kamar dan mandi trus ngemil biscuit. trus si bokap yang emang bawa voucher makan malem ngajakin kita ke bawah ke garden bbq. yes BBQ lagi,gw mulai ngambil makan dan makan layaknya sapi buka puasa,trus mulai menyambar semua makanan yang ada. kita di tawarin minum,katanya udah termasuk dalam paket buffetnya. wah gw yang emang kelaperan dan kehausan mesen coca cola. gw abisin trus krn di tawarin lagi gw pesen lagi. gw makan2 lagi trus pesen minum yang gw gak tau apa namanya trus makan2 ampe kenyang bgt. trus makan dessert trus krn kedinginan minta teh anget. gw seakan2 masuk dalam de javu mendengarkan si bokao bercerita ttg sekolah pastur lagi. gw tetep gak mau dan nyokap gw bilang "udah lah pa,anaknya gak mau ya jng dipaksa" terima kasih mama,kamu telah membantuku melewati cobaan berat ini. trus krn gak konsentrasi gw numpahin teh untung gak ada yang liat. makanannya enak2 bgt dan sekarang saatnya gw balik ke kamar,jadi kita minta billnya. menurut perhitungan nyokap gw,dng harga voucher 1 juta kita hanya perlu membayar sekitar 400 ribu lagi. tapi knp bisa billnya ampe rp.627.449,00 rupiah?? ternyata gw gak tau bahwa ketiga minuman tadi itu gak termasuk dalam buffet. ternyata sodara2 yang di bilang masuk dalam paket buffet adalah order minuman pertama. ya allah,gw gak ngerti sama sekali. gila pinter bgt cara jualannya,gw kesel bgt. masa coca cola satu kaleng 45000?? teh anget 50000?? jualan ato ngerampok??

Tidak ada komentar: