Jumat, 01 Januari 2010

First post setelah kwd kembali

Akibat dari makan banyak saat taun baru perut gw sakit. Perut murtad ini beraksi terus. Pas gw tidur entah knp perasaan gw gak enak. Kaya mau mati aja. Gw pikir 'yah kalo mati lumayan lah ngirit beras' dan paginya gw berasa celana gw basah. Kok bisa yah? Ternyata gw ehmm maaf KECEPIRIT. Sumpah gw shock bgt. Pas gw pegang celana gw yg basah gw berhalusinasi ada lagunya MJ 'pagi2 makan nasi goreng siang2 perut bermasalah gak kerasa gak sengaja cepirit cepirit cepiriiit cepiritttt celananya lengket' Gw cepet2 nerusin boker dan cebok. Gw tidur lg eh bangun2 udah jam setengah 12. Ya ampun siang amat,gw keluar dan makan. Abis makan gw main gitar bentar(baca:merkosa gitar) trus gw maenan pulpen bentar. Dan tercetuslah ide brilliant bokap gw unt makan malem daging sisa semalem. Ya gw jadi harus beli capit untuk masak daging. Krn emang enak gw pergi ke supermarket,dan mampir ke toko buku times. Ada anak kecil yg teriak2 kaya naga. Gw mikir,ini pasti ortunya campuran kadal dan anjing(apa coba maksudnya). Gw krn sebel gw datengin dan bilang 'husttt' mampus tuh orang tuanya malu bgt. Gw pulang dan mulai bakar2an. Krn cepirit tadi gw trauma dan gak brani makan banyak2

Tidak ada komentar: