Kamis, 07 Januari 2010

nasi padang

semenjak gw protes ke bokap gw ttg masakan mbak gw yang rasanya kaya sendal goreng rica. setiap hari gw pulang,mandi,ke kantor bokap,makan nasi padang. terus kea gitu,ampe mati. ohmaigat ,menu nasi padang yang gw taukan cuma ayam goreng,sambel ijo,ayam bakar,rendang,kikil,ayam gule,ayamm pop ayam jazz ayam heavymetal(huss ngaco). krn setiap hari di jejelin makanan padang yang pedes bgt gw jadi sakit perut. sumpah perut ini rasanya panas bgt. andaikan di sini ada es batu dan gw mampu nelen es batu yang gede pasti gw telen(trus keselek dan mati keselek es,trus esnya mencair dan gak ketauan apa penyebab kematian gw lalu pihak kepolisian mengira gw di santet) gw emang orang yang sangat selektif dalam makan. gw akan melihat apakah makanan ini pantes masuk perut? kalo gak mendingan gw menyisakan tempat untuk makanan lain dan cari makanan lain. gw juga sangat benci makan makanan yang sama terus setiap hari. seperti pembantu gw yang hanya bisa masak sop ayam,tahu tempe goreng,ayam kecap,kentucky fried chiken,sayur lodeh,sayur asem,sayur bayem. makan makanan yang sama berkali2 setiap hari tidak sehat buat tubuh(ini beneran lho[kok jadi kaya pakar diet yah]) gw hampir bisa meramalkan apa yang akan di masak pembantu gw. secara dia hanya bisa masak 8 macem masakan dan sehari harus masak 2 macem masakan kemungkinan nya adalah 12392 banding 3098 atau kalo di sederhanakan menjadi 4:1(pakar matematika). sang pembantu gw sering berbuat kesalahan. tapi entah knp tiap gw udah mulai memberi penjelasan dan penerangan iman kepada sang pembantu nyokap gw pasti bilang. "jangan gitu sama orang ser,lagian salah kamu sih". terus aja kata lagian salah kamu sih itu yang gw denger. kadang tuh pembantu suka ngelunjak sih,begitu kerjanya gak bener eh gw mau ngasih tau eh gw yang disalahin. oke2 jadi ngelantur. selain perut gw panas,kayanya gw kena maag. jadilah sekarang ini gw minum air es terus,biar perut gw gak murtad dan mengakhiri kemurtadannya dng buat gw cepirit lagi

Tidak ada komentar: