Sabtu, 02 Januari 2010

Makan terus

Hari ini gw dateng ke pesta ulangtaunnya omanya sodara gw. Gw yg bangun jam 10.30 cepet2 mandi dan berangkat. Begitu dateng ternyata salah kostum. Semua pake batik dan gw sendirian pake t shirt kaya org idiot. Gw mangap doang gak ada kerjaan. Makanan belum ready dan perut gw udah nagih makanan. Gw maenan hape bentar dan ngobrol ama sodara ttg item build dota(lg2 ngebacot sok tau). Gw ngeliat seseorang yang gw kenal yang bukan lain adalah panda termehek2. Gw bengong dan mikir knp hostnya termehek2 ada di sini? Apa dia dateng unt mempertemukan kami dng arwah keluarga yang telah tiada(ini acara termehek2 ato acara pemburu hantu?). Gw shock dan mendapat kenyataan bahwa dia ternyata sepupu gw!!! Gw kejang2 kena heart attack. Untung gak ada busa muncrat dari mulut gw,bisa2 sekeluarga besar panik dan bokap gw akan bilang 'oh ini biasa dia punya kebiasaan berterima kasih dng ngasih busa di kue org yg ultah'. Trus kita boleh makan,stand makanan gw serbu dan si mas2 panik dan bunuh diri. Oh salah yg bener gw makan dng penuh suka cita. Tapi gw gak berani makan banyak2. Trauma kecepirit masih membendung dalam ingatan gw. Gw ngambil kue2 dan minum cincau. Si sodara gw yg melihat gw makan terus bengong dan bilang 'you'r insane' why? Gw bingung 'you eat 1 and a half hour non stop' gw diem dan bilang 'yah i don't care' gw gak berenti makan dan ngambil babi guling. Enak bgt!!! Gw ngobrol2 ama sodara2 yang lain dan pulang gw sempet di ajakin nginep tapi gw tolak. Trus abis pulang krn ujan kita ngopi di coffee bean.

Tidak ada komentar: