Jumat, 22 Januari 2010

srimulat antara aku dan ibuku

gw sedang berada di bandung,untuk dateng ke acara kawinan sodara gw. perjalanan yang membuat kaki keram dan pantat rata itu akhirnya selesai dan gw bisa mencium bau pegunungan. kita check in dan yang pertama gw check adalah toiletnya,gw takut di sini gak ada shower buat cebok lagi. ternyata ada amin2. trus gw jalan2 bentar. gw memutuskan untuk wisata kuliner hari ini. gw makan di yougurt cisangkui gw pesen leci special yogurt dan bokap pesen starwberry yougurt tanpa gula. gw nyobain dan muntah2,krn asem bgt. gw bersumpah gak akan mau mengikuti cara hidup bokap gw yang terlalu sehat. gw makan sate daging,yang perlu di akui enak sekali. dan pindah tempat makan ke tempat yang bernama "toko you" yang terletak di jalan jl hassanudin bandung. gw pesen nasi kodok goreng mentega dan beli coklat kuno yang lagi2 perlu di akui enak tenan. trus kita ke rumah mode. pas OTW nyokap gw liat rumah yang dari dulu dia pengen beli. dia cerita dulu gw di bilangin "mama pengen beli rumah kea gini" gw sebagai anak kecil yang sayang orang tua menjawab "iya ntar aku kalo gede aku bikinin" sekrang kata "ntar aku bikinin" berubah jadi "hah?? gila gede bgt tuh rumah,duit dari mana ma??" nyokap ketawa garing. trus kita jalan ke rumah mode,sedikit tips dari gw kalo kerumah mode pastikan pulsa anda full terisi. kalo gak kalian akan mengalami kesulitan yang membuat anda silit. pertama2 gw minum dulu di sana. minum jus duren,trus si nyokap masuk. biasalah ibu2 kalo liat2 baju pasti lama. gw masuk dan nyariin nyokap ternyata nyari orang di dalam rumah mode ini bagai mencari jerami dalam tumpukan jarum. gw ampe pusing,dan di tambah lagi kalo kita ampe salah gaya bisa jadi tontonan masyarakat bandung. untung beberapa pegawai wanita di sana lumayan seger hehe. gw akhirnya ketemu nyokap dan beli jaket dan pulang

Tidak ada komentar: