Minggu, 10 Januari 2010

berhasil boker

gw akhirnya check out dari hotel "nama di rahasiakan". sebelum pulang gw breakfast trus berenang. sekali2 menikmati hidup mewah. namanya orang kampungan, gw ngambilin pulpen buat di mod banyak2. pas breakfast,gw ke toilet umumnya dan gw melihat sebuah barang yang gw idam2kan. yang tidak lain tidak bukan adalah swower buat cebok. letak toiletnya emang rada tersembunyi. gw yang emang kebelet naik ke atas dan boker pas turun2. gw nyari toilet eh gak taunya ada di bawah,lebih lengkap pula sial. gw masih tetep kebayang kalo pas boker gw nelpon ke room service. bokap gw terus mempromosikan sekolah seminari gonzaga(sekolah unt jadi pastur). gw yang emang gak terlalu religius males bgt. apalagi katanya ntar tinggal di asrama. ya ampun gw bisa terbuang dari peradaban dunia. gak ada internet,hp,makan seenaknya. ya ampun gw bisa mati berdiri. gw kebayang dng mental satanis ini gw akan memimpin umat katoik berdoa dan bilang dalam nama setan. ya ampun pasti orang2 katolik itu akan shock berat. katanya si bokap sih sekolah ini bagus untuk melatih kedisiplinan. aduh gak ada hubungannya. gw tetep milih masuk gonz aja. ato kalo perlu gw sekolah di taman lawang aja,dari pada di sana. si bokap tetep maksa2 ampe gw bosen dan gw memutuskan untuk minggat kalo di masukin ke sana. akhirnya gw berenang juga. trus pas udah capek,gw ke atas dan berendam di bathtub uoshhh enak juga berendam abis olahraga. gw emang gak punya bathtub di rumah,alasannya boros bgt pake airnya. pas udah selesai gw mainan pake busa,gw kepikiran untuk mengadakan acara poto2 narziz tapi krn gw dalam keadaan telanjang bulat niat itu gw urungkan. trus gw check out dan cari makan. gw mulangin nyokap yang males makan dan makan ayam presto nyonya nita,yang sangat maknyus sekali. setelah kekenyangan gw pulang ke rumah dan kembali ke alam nyata. gw ol fb pake modem,pas modem konek wifi tetangga gak nyala,pas wifi tetangga nyala eh si modem gak jalan murtad!!!!

Tidak ada komentar: