Sabtu, 09 Januari 2010

Sergio and the lost kancut

Hari ini gw bener2 jadi pelawak. Krn bokap dapet voucher nginep di hotel 'nama di rahasiakan' akhirnya kita kesana check in,sebernya pagi ini gw abis nemu benda antik abad ke 21 alias boxer. Boxer itu udah ilang 6 bulan dan tadi pagi gak sengaja ketemu. Gw lari kenyokap gua dan bilang dng penuh gembira. Layaknya murid jesus yg menyebarkan kabar gembira gw bilang. 'Mom finaly
I found the lost kancut' nyokap gw ngakak. Kita check in dan gw nanya.mbak ada wi-fi gak? Oh ada,tapi kena charge lg. Sial nih hotel bgs tapi gak modal,masa kalah ama cafe? Gw ke kamar dan krn kamar yg buat gw blm ready. Jadi gw nunggu dulu. Gw kebelet boker,disana gak ada shower buat cebok. Adanya cuma tisu. Gw gak bisa cebok pake tisu,jijik. Di toiletnya ada telpon,gw kepikiran nelpon room service dan bilang mas. Ada yg bisa saya bantu? Mas saya di kamar 220 dan disini gak ada shower buat cebok. Saya gak bisa cebok,gak bisa CEBOK!!! Dan si mas2 bilang. Oh baik saya akan ke sana membantu anda cebok. Pas gw cerita ke bokap dia ngakak. Lanjut gw dia ajak ke pesta ultah sodara. Seperti biasa gw di gebukin. Gw bilang ama reyner. Kata gw kalo lubang udara balon anjing2annya di buka anjingnya akan menggonggong. Dia ngeliatin gw dan mukul gw. Gw pergi dan memendam dendam. Lagi2 gw akan nunggu 14 tahun unt balas dendam

Tidak ada komentar: