Jumat, 08 Januari 2010

Srimulat

Gw dan teman2 lainnya,kalo udah ngumpul di jamin ujung2nya ngelawak. Misalnya tadi pas lg gak ada kerjaan kita ngelawak main petasan pake hiasan natal. Di lempar ke ino. Katanya org jayus harus di musnahkan. Semua pada ketawa. Trus pas pada diem2an mulai pada kata2an nama org tua. Ternyata anak2 yg di lantai 1 pada denger kita kata2an di lantai 3 dan ikut2an kita ngata2in holdy dng tujuan dia akan naik ke atas. Kita udah ngeliatin tanga 1 dan tangga 2. Jaga2 kalo dia naik kita kabur. Ternyata dia tau dan diem aja. Di sela2 nunggu gw bilang,jangan2 ntar dia malah naik lewat tiang bendera. Semua ketawa. Kita mulai ngomongin study tour,yah pada mengingat kejadian2 yg kita alami dulu,ampe kita bosen Dan mulai deh ngomongin sekolah sms. Gw tetep masuk gonz dan yg lain pada entah kemana. Wisnu bilang 'gw pengen bgt jadi pilot' jovi bilang 'gw pengen jadi pemain bola' gw mikir apa yah kerjaan yg enak? Trus gw jawab 'gw pengen jadi germo' yg lain pada ketawa. Sebenernya gw emg gak pernah punya cita2. Gw gak tau ntar mau jadi apa. Gw pengen kerja santai dan duit datang dng sendirinya. Sebenernya kriteria itu emg cocok dng pekerjaan sebagai pengusaha penyewaan wc umum dan germo. Tapi gw berpikir ulang dan memastikan kalo gw bilang ke nyokap. Ma aku mau jadi pengusaha wc ato ma aku mau jadi germo,gw pasti di bawa ke psikiater. Nyokap pasti bilang gw gila

Tidak ada komentar: